Medan. 2 Maret 2020

Palang Merah Indonesia Provinsi Sumatera Utara melaksanakan Kegiatan Musyawarah Kerja Provinsi PMI Tahun 2020 yang disingkat dengan Mukerprov PMI.adapaun Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 29 Februari s/d 1 Maret 2020 di Hotel Grand Mercure Jalan perintis Kemerdekaan Medan Timur.

Kegiatan MUKERPROV PMI Tahun 2020 rutin dilaksanakan setiap setahun sekali oleh masing – masing Markas PMI Provinsi Se Indonesia sesuai dengan ADRT PMI.Palang Merah Indonesia yang disingkat dengan PMI Provinsi Sumatera Utara melaksanakan kegiatan MUKERPROV PMI tahun 2020 ini bertujuan untuk memaparkan kegiatan/laporan Realisasi Program kerja PMI Provinsi Sumut yang sudah berjalan ditahun 2019 serta membuat rencana kerja PMI Provinsi Sumut untuk tahun 2020 sesuai dengan visi & misi PMI yakni dicintai Masyarakat.

Kegiatan Mukerprov PMI Tahun 2020 ini dibuka oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara Bapak Musa Rajechshah di Hotel Grand Mercure,dihadiri oleh Ketua PMI provinsi Sumatera Utara selaku Tuan Rumah Kegiatan Bapak DR. H.Rahmat Shah, Pengurus PMI Pusat Bidang Organisasi Bapak H. Muas,Dinas Pendidikan Provsu,Dinas Kesehatan Provsu,Kepala BPBD Provsu bapak Ir. H. Riadil Lubis,Dewan Kehormatan PMI,sTAF khusus PMI,TNI,POLRI dan mitra PMI lainnya,juga dihadiri seluruh Ketua PMI & UDD PMI sebanyak 33 Kabupaten Kota di Sumatera Utara.

Siamo…….