Medan.22 Februari 2019

SD ISLAM TERPADU AL-HIJRAH melakukan kegiatan “Kunjungan Kemanusiaan” di markas PMI Provinsi Sumut jalan.Perintis Kemerdekaan No:37.Medan Timur.maksud dan tujuan dilaksanakannya kunjungan tersebut di PMI Provinsi Sumut supaya adik-adik yang duduk dikelas V SD Islam Terpadu Al-Hijrah mengetahui kegiatan -kegiatan PMI  di Medan.Sumatera Utara yang bergerak di bidang Kemanusiaan.”Ungkap Elvi selaku Guru Kelas V SD”

Dalam Kunjungan Kemanusiaan tersebut, hadir Pengurus PMI Provinsi Sumut DR.M.Fitri Ramadana,SE,M. Wakil Bidang PMR & Relawan didampingi dengan Kepala Markas Ade Yudiansyah.MM. di Markas PMI Provinsi Sumut.

 

Dalam sambutannya DR. M. Fitri Rahmadana,SE.M.Si sangat senang dengan adanya kunjungan SD Islam terpadu Al-Hijrah di markas PMI Provinsi Sumut.dengan kegiatan ini siswa-siswa SD dapat mengetahui kegiatan apa saja yang dilakukan PMI khususnya di Sumut dalam hal Kemanusiaan baik dari bencana Alam maupun kegiatan sosial yaitu Donor Darah. serta memberikan materi tentang perkenalan arti dari Relawan-relawan baik dari Relawan PMR,KSR.TSR yang ada di PMI dan kegiatan yang sudah dilakukan dalam membantu masyarakat yang tertimpa musibah,baik bencana alam maupun bencana non alam sesuai dengan Visi & Misi PMI. “ungkapnya”.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here