Medan.14 Februari 2019.
Palang merah Indonesia (PMI)Provinsi Sumatera Utara yang bertempat di jalan Perintis Kemerdekaan No;37 Medan Timur,Kedatangan Tamu “Kunjungan Kerja” dari Sekretaris Jenderal dan Badan Keahlian Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia(DPR-RI) dari Jakarta.
Maksud tujuan dari Kunjungan Kerja tersebut dalam rangka memberikan dukungan (diskusi) serta tanya jawab dalam hal pengumpulan data dan informasi berkenaan dengan Pemantauan pelaksanaan Undang-undang Nomor 36 Tahun 2009 tentang Kesehatan di Provinsi Sumatera Utara kepada Dewan dalam menjalankan fungsi pengawasan atas pelaksanaan Undang-undang,Badan Keahlian DPR-RI.
dalam Kunjungan kerja tersebut PMI Provinsi Sumatera Utara merupakan salah satu organisasi dalam hal Kemanusiaan/sosial dan juga Kesehatan (berkaitan dengan Donor Darah) di Provinsi Sumatera Utara.dalam kunjungan tersebut dihadiri 9 orang/team Pemantau dari Sekretaris Jenderal dan Badan Keahlian DPR-RI.
Kegiatan Kunjungan kerja tersebut dilaksanakan di Markas PMI Provinsi Sumatera Utara yang dihadiri oleh Pengurus PMI Provinsi Sumut Chairil Siregar.SH selaku Wakabid bidang Organisasi & Sumber daya. dr.Utama Abdi Tarigan, SpBP-RE(K) Wakabid Pelayanan Kesehatan & Sosial.serta Pengurus PMI Kab/kota yakni dari PMI Kab.Langkat.PMI Kab.Labuhan Batu. PMI Kota Binjai. UTD PMI Kota Medan.
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here