PMI Kota Medan Beri Santunan Anak Yatim

Medan. 14/5/2018.

Dalam rangka memperingati Hari Palang Merah ( HPM ) dan Bulan Sabit Merah ( BSM ) 2018. Palang MERAH iNDONESIA (PMI) Kota Medan memberikan Santunan kepada Anak Yatim,senin 14/5. kegiatan ini berlangsung dilaksanakan di Gedung Markas PMI Provinsi Sumut / UTD PMI Kota Medan di Jl, Perintis Kemerdekaan No 37 Medan Timur.

Ketua PMI Kota Medan H. Musa Rajeckshah ( Ijeck ) diwakili Wakil Ketua Bidang ( Wakabid ) Pengembangan Citra dan Hubungan Antarlembaga Arman Samara emnagatakan, PMI Kota Medan aktif dalam berbagai kegiatan sosial diantaranya ialah Pelayanan/Sosialisasi Donor Darah, Penangggulangan Bencana,Peningkatan Kapasitas masyarakat hingga pelayanan Kesehatan. kali ini pihaknya berbagi dengan Anak Yatim.

“Pada Peringatan Hari Palang Merah dan Bulan Sabit Merah tahun ini,kita sekaligus menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriah” katanya didampingi dengan Wakabid Pengembangan Relawan dan Palang Merah Remaja ( PMR ), Esti Pebrianto. bersama dengan Pengurus PMI Provinsi Sumut dan Ketua PMI Kecamatan Medan Denai,Medan Kota serta Medan Selayang. ia menyampaikan,dalam menyambut ramadhan kali ini PMI Kota Medan menjalin Silaturahmi dengan Anak Yatim,dengan Ceria,puluhan Anak Yatim mengikuti rangkaian kegiatan tersebut.

“Sesuai Tema yang diangkat “Senyummu adalah kebahagian kami”. PMI Kota Medan ingin membagi kebahagian kepada Anak-anak Yatim di Kota Medan,terlebih lagi mendekati bulan Berkah yakni Bulan Suci Ramadhan” jelasnya

Kepala Markas PMI Kota Medan Zulhamsyah menambahkan,kegiatan ini diawali dengan Fun Game,Fun games, makan siang bersama,sholat dzuhur berjamaah,tausyiah,pemberian bingkisan dan santunan sesuai dengan tema”Senyummu adalah kebahagiaan kami”. tercatat 56 Anak-anak Yatim dibagi dalam 4 Kelompok dalam permainan yang sudah disiapkan dari PMI Kota Medan,agar Anak-anak Yatim terhibur dan gembira” ungkapnya

  

Kegiatan ditutup dengan pemberian santunan dan bingkisan dan mengumumkan pemenang Fun Game kepada Anak Yatim serta berfoto bersama.

   

 

Related Posts