Medan.Sehubungan dengan Program Kerja PMI di Bidang Pengembangan Sumber Daya,Palang Merah Indonesia ( PMI ) Provinsi Sumatera Utara melakukan Rapat Koordinasi / Pertemuan kerjasama dengan PMI Kab/kota Se-sumut yang dilaksanakan di Markas PMI Provinsi Sumut jl.Perintis Kemerdekaan No:37 Medan Timur.Rabu,27 maret 2019.

Program kerja tersebut berupa “Penggalangan Dana PMI” melalui Charity box PMI dan berbagai bentuk lainnya.maksud dan tujuan dari program kerja tersebut agar dapat memajukan organisasi PMI di Sumatera Utara.

DR. Usiono,MA selaku Pengurus PMI bidang Hubungan Antar Lembaga menambahkan,”Program kerja ini nantinya diharapkan dapat menghasilkan pendapatan bagi PMI dan digunakan kegiatan Kepalangmerahan ┬ádengan sasaran melakukan kerjasama dengan outlet-outlet seperti di Mall/Pusat Perbelanjaan,Rumah Makan,tempat wisata,Perusahaan dsb.”ungkapnya

Dalam Pertemuan tersebut dihadiri oleh Sekretaris PMI Provinsi Sumut Drs. Edi Siswanto. Pengurus di Bidang Organisasi dan Sumber Daya Chairil Siregar, SH.didampingi oleh Kepala Markas PMI Provinsi Sumut Ade Yudiansyah. MH, dan beberapa Pengurus,Kepala Markas,Staf yang membidanginya di PMI Kab/kota Se – Sumatera Utara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here