PMI Sumut melaksanakan Pelatihan PMER 2018

Sekretaris PMI Provinsi Sumut Drs. Edi Siswanto serta Pengurus PMI Provinsi Sumut lainnya membuka pelatihan Planning, Monitoring,Evaluation,Reporting ( PMER ) tahun 2018.

 

Medan.Palang Merah Indonesia Provinsi Sumatera Utara yang disingkat dengan kata PMI Prov sumut,melaksanakan pelatihan PMER 2018 yang dilaksanakan di Hotel Saka Jalan Ringroad Medan pada tanggal 13 s/d 17 Januari 2018.

Dalam pelatihan tersebut PMI Prov sumut mengundang PMI Kab/Kota se – sumut sebagai peserta.yang bertujuan untuk dapat melatih ┬áStaf/Kepala Markas/Pengurus yang memiliki peran dan tanggung jawab untuk mengelola organisasi/program kerja di PMI Kab/Kota masing-masing.

Pelatihan PMER 2018 ini yang dilaksanakan oleh PMI Prov sumut sangat bermanfaat bagi peserta PMI Kab/Kota yang bertujuan untuk memperkenalkan proses manajemen proyek atau program kerja di lingkungan PMI Kab/Kota masing-masing, mulai dari Perencanaan, Monitoring, Evaluasi serta Pelaporan.dan juga memperkenalkan konsep – konsep dasar, pendekatan/metode.langkah langkah dan alat/peraga atau format yang digunakan dalam Perencanaan, Monitoring, Evaluasi dan Pelaporan secara rinci khususnya bagi peserta yang memiliki peran dan tanggung jawab dalam mengelola organisasi/ program yang ada di PMI nya masing masing.

PMI Prov sumut mengundang 2 fasilitator dari PMI Pusat untuk memberikan materi materi kepada peserta dalam Pelatihan PMER 2018 tersebut.

Related Posts