DR H Rahmat Shah Melantik Ketua,Pengurus PMI Kota Tanjung Balai Masa Bakti 2021-2024

1045

Tanjung Balai.Ketua PMI Provinsi Sumut DR H Rahmat Shah melantik Ketua,Pengurus PMI Kota Tanjung Balai Masa Bakti 2021-2024 di Ballroom Hotel Grand Singgie.Jalan HOS Cokroaminoto Kota Tanjung Balai. Jumat 12/11/2021. Pelantikan tersebut ditandai dengan Penandatangan berita acara pelantikan,Penyematan PIN kepada pelindung Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Kota Tanjung Balai serta Penyerahan Bendera Petaka PMI dari Ketua PMI Provinsi Sumut DR H Rahmat Shah.
Pengurus yang dilantik yakni,Ketua HM Kosasih,Sekretaris Tuah Manurung,Bendahara Rudini,dan pengurus lainnya serta Dewan Kehormatan Mahyaruddin Salm B.
Dalam kesempatan yang sama Ketua PMI Kota Tanjung Balai yang baru dilantik HM Kosasih melantik pengurus Unit Transfusi Darah (UTD) PMI Kota Tanjung Balai dan Kepala Markas PMI Kota Tanjung Balai.
Ketua PMI Kota Tanjung Balai HM Kosasih dalam sambutannya mengatakan,meskipun dalam suasana pandemi Covid-19,PMI Kota Tanjung Balai dengan Mitra kerja seperti; Forkopimda Tanjung Balai,Bea Cukai,BUMN,Lion Club,Ormas dan lainnya terus melakukan kegiatan Donor Darah untuk kebutuhan masyarakat di rumah sakit Umum Tengku Mansyur Tanjung Balai.selain itu juga kita juga melakukan Penyemprotan Desinfektan dalam mencegah dan memutus Mata Rantai Virus Covid-19 di tempat tempat Keramaian,Rumah Ibadah,pemukiman Penduduk atau Keluarga yang terpapar,perkantoran baik dari pemerintah maupun swasta dalam membantu Program Pemerintah.