Binjai. 7 Maret 2019. Palang Merah Indonesia yang disingkat PMI Kota Binjai yang merupakan salah satu PMI Kabupaten/kota di Sumatera Utara dibawah naungan PMI Provinsi Sumatera Utara. PMI Kota Binjai melaksanakan kegiatan Jumpa Bakti Gembira ( JUMBARA ) ke – V yang tiap dilaksanakan 5 tahun sekali di Arena MTQ Kota Binjai Jalan Bejo Muna.Binjai pada tanggal 7 s/d 10 Maret 2019.sesuai dengan Program kerja PMI Kota Binjai dibidang Pengembangan PMR & Sukarelawan.

Maksud dan tujuan PMI Kota Binjai melaksanakan kegiatan JUMBARA ke – V di Kota Binjai, untuk mengembangkan relawan PMI khususnya Palang Merah Remaja ( PMR ) di Kepalangmerahan di Sekolah Masing- masing serta mengasah  Pengetahuan, Keterampilan, Sikap atau disingkat dengan kata PKS. sehingga dapat menjadi remaja yang berkarakter Kepalangmerahan yaitu mengetahui,memahami,dan berperilaku sesuai prinsip dasar palang merah dan bulan sabit merah. “ungkap Warsito. SE” selaku Plt Ketua PMI Kota Binjai.

Dalam kegiatan Jumbara ke – V tersebut dihadiri oleh Sekretaris PMI Provinsi Sumatera Utara Drs.Edi Siswanto dan Kepala Markas Ade Yudiansyah. MM. turun hadir juga Walikota Binjai. Instansi/lembaga.Stakeholder lainnya.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here